Film panas paling hot di Indonesia - Selebriti Didalamnya

shares


Stop Manyun - Cut TarieFilm panas atau film yang identik dengan adegan berbau "dewasa" pernah sangat hits di Indonesia, tepatnya di tahun 90-an. Film panas, sering menjadi daya tarik tersendiri, terutama aktor dan aktris yang bermain di dalamnya. Masih segar dalam ingatan, Eva Arnaz dengan adegan-adegan panasnya, mampu mendatangkan jutaan penonton di bioskop saat itu. Beberapa tahun kemudian, film-filmnya bersama WARKOP DKI masih bisa kita nikmati di layar televisi.

Film panas memang selalu menjadi buah bibir, terutama bagi pencinta film-film yang didalamnya terdapat adegan cumbu menyumbu. Dewasa ini film-film panas kembali naik ke permukaan dengan wajah wajah baru tentunya. Sebut saja seperti Julia Perez, Dewi Persik, Luna Maya, Cut Tari, Tamara Blezinski dan lain-lain. Mereka tentunya menonjolkan image seksinya dalam film-film panas yang dibintanginya.

Namun pernahkah anda berpikir, jika film-film panas tersebut dibintangi oleh artis artis nyentrik yang tidak seperti umumnya orang pikirkan tentang film panas. Berikut beberapa nama-nama artis nyentrik yang bisa memainkan peran di film panas:

1.Omas Wati

Stop Manyun - Omas Wati

Artis nyentrik satu ini, mempunyai segudang talenta yang menonjol. Selain menonjol dalam hal akting, giginya pun ikut menonjol :). 


2. Nunung

Stop Manyun - Nunung

Jika anda bosan dengan adegan film-film panas yang itu itu saja, bayangkan selebriti satu ini. Dengan body jumbo, dan juga suara yang memekakan telinga, Nunung bisa menjadi tandem ariel di film panas terbarunya.


3. Mpo Ati


Stop Manyun - Mpo Atiek

 Mpo Ati memang sudah jarang terlihat di layar kaca, karena kesibukannya menjadi angel VS :). Mpo Ati sangat cocok diduetkan dengan Ariel di film panas terbarunya.


4. Atun
Atun memang tak setenar Nunung, tapi berat badannya tak kalah dengan Nunung :). Akting panasnya dengan mandra di sinetron  Si Doel bisa menjadi salahsatu syarat menjadi tandem ariel di film panas berikutnya.

Stop Manyun - Suti Karno


Itulah beberapa nama aktris nyentrik yang keseksiannya bisa mengalahkan aktris-aktris film panas pada umumnya. Nama-nama diatas hanya sekumpulan ide nyeleneh dari penulis, dan tidak bermaksud menjelek-jelekan nama tertentu selain tujuannya untuk menghibur pembaca. Jika pembaca mempunyai nama-nama lainnya, silahkan cantumkan di kolom komentar :)

Related Posts

1 komentar