5 Barang Kecil Yang Bisa Membuat Kamu Tewas

shares

Stop Manyun – Beberapa hal mungkin terdengar tidak lucu di dunia ini, seperti perang antar kampung, perang ngerebutin gebetan, konflik gara-gara es krim, perang mulut di DPR dan lain-lain.. Kadang banyak juga hal-hal yang selalu bikin garing tapi selalu dibiarkan yaitu mengingat-ngingat mantan hehe

Kali ini Nyun-Nyun bakal disajikan artikel lezat berisikan ulasan 5 barang yang bisa membuat anda tewas tak tersisa, tentunya barang-barang ini sering Nyun-Nyun jumpai dimanapun.

1.Peniti
Barang yang satu ini emang kecil dan banyak sekali manfaatnya, kayak waktu SD, kalo resleting celana lagi rusak karena kebanyakan lari, ya pake peniti buat sambungin lubang di area skitar resleting yang rusak.. barang ini bisa menewaskan Nyun-Nyun kalo Nyun-Nyun tidak hati-hati ketika minum es.. bisa jadi peniti ikut ketelen, hal itu tentunya akan membuat pencernaan Nyun-Nyun rusak dan kalo tidak segera dibawa ke rumah sakit bisa dipastikan Nyun-Nyun tewas ditempat.



2. Paku
Buat yang hobi main futsal di kebun singkong, berhati-hatilah karena barang yang satu ini bisa saja menjadi momok menyeramkan bagi anda mencetak gol.. bisa saja tiba-tiba paku nyempil di kaki Nyun-Nyun, dan tiba-tiba kaki Nyun-Nyun berdarah dan akhirnya tetanus… dan tewas ditempat!!!



3. Biji Ceklekan
Ceklekan itu barang yang ukurannya kecil dan sering ada dimana-mana, bisa diplastik makanan, buku, spanduk dan lain-lain.. banyak kasus orang tewas karena tidak sengaja mengkonsumsi biji ceklekan, bisa saja ketika Nyun-Nyun waktu mau nyeduh kopi.. tiba-tiba biji ceklekan jatuh kedalam gelas dan Nyun-Nyun tidak menyadarinya… ketika biji ceklekan sudah nyampe di perut Nyun-Nyun maka Nyun-Nyun tinggal menunggu jam berdetak untuk terakhir kalinya..



4. Remah Kayu
Buat yang suka naik genteng, trus ga sengaja nginjek remah-remah kayu, trus baru kerasa 3 hari kemudian, telapak kai berasa kayak ada kaya tonjolannya, rasanya perih, kalo kelamaan ga diurus, itu luka bakalan jadi tetanus.. dan akhirnya Nyun-Nyun tewas dipelukan nenek renta rindu pelukan perjaka..



5. Silet
Nyun-Nyun bacanya harus sambil monyong kesamping, itu tuh supaya mirip kayak presenter S’’’T di salahsatu stasiun TV Swasta.. hehe Bila Nyun-Nyun sedang dalam keadaan halusinasi dan tidak sengaja membuat jus silet… maka ketika Nyun-Nyun meminumnya.. bisa dipastikan tewas layaknya azab majalah Hidayah hehe



Begitulah sekilas tentang 5 barang yang bisa membuat Nyun-Nyun tewas, pastikan jaga selalu keselamatan Nyun-Nyun.. akhir kata dari mbah… Be Careful ea eaaa. .. 

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment