5 Kebiasaan Jorok Yang Sering Kamu Nikmati

shares

STOP MANYUN - Bagi orang jaim (baca: Jaga Image) segala hal itu harus terlihat elegan di mata orang, tapi sekalinya apes, ga ada yang mau nolongin . 

Siapapun itu, mau yang jaim atau yang cuek, pasti pernah melakukan hal-hal “jorok”, yang secara langsung maupun tidak, Nyun-nyun nikmati.

Berikut 5 kebiasaan jorok yang sering kamu nikmati.

1. Ngupil
Nyun-nyun kan pernah tuh nunggu bus, nunggu teman yang lagi sakit dan lain-lain, nah pada waktu luang tersebut pastinya ngupil selalu jadi referensi pertama untuk dilakuin.

Ada peribahasa planet Uranus yang mengungkapkan “Enaknya ngorek-ngorek kuping sebanding dengan dapet tiket gratisan ke Bali”. Yah agak terdengar jijay sih, tapi emang sensasi korek-korek kuping memang luar biasa .

Bagi cewe-cewe glamour hal ini memang mustahil dilakukan, karena perawatan kuku nya kan pastinya luar biasa?. Tapi percayalah mereka juga kentutnya pasti bau . 

Enak banget garuk-garuk kepala, apalagi yang rambutnya gondrong, terus banyak ketombe sama kutunya, wuiih terasa kayak digaruk-garuk sama Angelina Jolie.

Ini kebiasaan sering dilakukan cewe maupun cowo, namun dengan kadar  dan kebiasaan yang berbeda. Jika cewe ngelakuinnya karena emang gatel, ga tau gatelnya itu kenapa  namun kalo cowo tuh buruknya kalo garuk-garuk pantat, itu tangan bekas garuk-garuknya suka di olesin ke teman disebelahnya.




Related Posts

0 komentar:

Post a Comment