Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Dengan Mudah

shares

Di era globalisasi seperti sekarang ini, ditandai dengan hilangnya sekat komunikasi di seluruh dunia. Lewat internet masing-masing orang punya kesempatan yang sama dalam berbagai hal. Begitu pula dengan cara mendapatkan uang lewat internet, ada berbagai macam cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dengan mudah lewat internet.
Cara mendapatkan uang lewat internet memang susah-susah gampang.Memang di awal kita memulai sebuah percobaan bisnis lewat internet berbagai macam hambatan timbul. Saya dulu tidak pernah menyangka akan pay-out sebesar 15 juta perbulan lewat akun google adsense hosted saya, sempat tidak menyangka internet dapat memberikan pundi-pundi uang melebihi gaji di pabrik. Kebetulan saya adalah seorang mahasiswa yang juga kerja di sebuah perusahaan media, akses internet tersedia dengan kuat.
Awalnya sebagai jurnalis, saya menyangka hanya akan mendapatkan uang lewat tulisan yang saya publish di koran, tapi setelah saya gabung dengan sebuah perusahaan media online, saya mulai belajar bagaimana sebuah media online mendapatkan pundi-pundi uang agar perusahaannya bisa survive.
Saya mulai mengetahui bagaimana pemasukan sebuah website atau media online dari 3 kategori.
1. Iklan offline
Iklan offline, merupakan sumber pemasukan yang didapat dari iklan diluar internet, contohnya seperti iklan ucapan instansi, iklan product, dan lain-lain. Agat website kita ramai dengan iklan offline ini, website harus sudah punya brand market yang kuat, traffic tinggi dan konten yang berkualitas.
2. Iklan online
Iklan online disini, berarti kita mendapatkan pemasukan lewat penyedia-penyedia iklan seperti google adsense, chitika, dan lain-lain. Bisa juga website anda di isi dengan banner affiliasi seperti amazon, clickbank dan lain-lain. Satu hal jika ingin sukses lewat cara ini yaitu website anda harus punya traffic yang tinggi minimal 10.000 visitor perbulan.
3. Kerjasama pemberitaan atau promosi
Satu cara yang memang faktanya sering dilakukan perusahaan media yaitu, kerjasama pemberitaan atau promosi. Kerjasama disini berarti individu/kelompok baik swasta ataupun instansi yang ingin mempromosikan atau membuat sebuah pernyataan di website anda. Kerjasama ini bentuknya pemberitaan.
Begitulah 3 kategori yang masuk dalam cara mendapatkan uang lewat internet. Namun masih banyak cara lagi, yang bisa anda lakukan selain cara diatas.
Next saya akan memperlihatkan screen shot ketika saya mendapatkan uang lewat google adsense hosted saya untuk pertama kalinya, dan akan membuat ulasan lain cara memdapatkan uang lewat internet dengan mudah.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment