Hujan di Malam Minggu, Berkah atau Kutukan?

shares

A: Hei bro, lo udah berapa lama mblo?
B: Baru 4 tahun bro, emang kenapa bro?
A: (Sambil garuk-garuk p****t) Gile lu ndro, gw aja yang jomblo 2 jam aja kesiksa, apalagi lo ya?
A: Gue biasa aja sih, malah bahagia banget.
B: (Makin dalem garuk-garuknya) hah ko bisa sih, lo ikutan tarekat-tarekat gitu ya bro?
A: Apaan engga bro, gue bahagia karena dengan kejombloan gue selama ini, gue mampu jalanin bisnis gue, kuliah gue, kerjaan gue, hobi gue dan lain-lain, lah emang lo nasib jadi playboy kayak kesiksa gitu bro.
B: (Kali ini garuk-garuk ketiak trus dicium aroma ketiaknya) so tau lo bro, kesiksa gimana maksudnya?
A: liat badan lo kurus kerontang gara-gara mikirin gimana jalan sama cewe lo yang glamour, kuliah udah 20 semester ga kelar-kelar kebanyakan jalan sama cewe lo, nganggur ga jelas, ngabisin duit ortu lo, haduh cape bro jadi playboy kayak lo!
B: *Gubraaaaaaaaaaakkkkkk*
A: Lah bro lo kenapa, ko tiba-tiba jadi ayan, mulut keluar busa..
Begitulah sekilas percakapan antara jomblo akut dengan playboy akut, memang sih kalau boleh jujur yang akut-akut gini menikmati banget nasibnya.. Yang jomblo akut menikmati kesuksesan tanpa diganggu jadwal pacaran, sedang yang playboy akut menikmati banget saat-saat nista sama cewenya..
Begitulah bumi terus berputar, banyak kisah-kisah jomblo yang lain yang tak kalah tragis dengan cerita diatas.
Ada satu rejeki nomplok seorang jomblo, berkahnya melebihi ibadah satu tahun penuh (bagi yang jomblo) yaitu hujan deras saat malam minggu. Apalagi kalau hujannya disertai petir dagdigdugdeeeeeeer :). Pada saat seperti ini jomblo merasa satu nasib dengan yang tidak jomblo, yaitu gagal ngapel ke rumah cewenya.
Negeri ini emang aneh, negeri dengan muslim terbanyak tapi ko ikut2an barat ( jadi so idealis gini), malahan hari yang sakral yaitu jumat malah dicap angker, negeri yang aneh penuh anomali.
Namun lain nasib dengan yang punya kekasih, gara-gara hujan ga jadi deh nista-nistaan sama cewenya. Padahal udah siap sarung, peci dan lain-lain.
Begitulah sekelumit 2 nasib, yang sebenarnya enggak penting buat diomongin, hehe keep Stop Manyun :)

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment