Trik Diet Ekstrim ala Selebritis Dunia

shares


Trik Diet Ekstrim ala Selebritis Dunia
Apa trik diet ekstrim yang pernah kamu lakukan?  Kami telah mengumpulkan beberapa informasi trik diet ekstrim yang dilakukan oleh selebritis-selebritis dunia. Tidak semuanya bisa kamu coba di rumah, namun ada beberapa yang masih aman dilakukan.

1.    Laura Prepon
“Saya selalu melakukan diet gila, saya memutuskan untuk menghancurkan metabolisme di dalam tubuh saya, saya melakukan diet HCG (diet dengan cara menyuntikan hormon yang berasal dari air kencing wanita hamil).” Jelas aktris dalam film The Kitchen.

Trik Diet Ekstrim ala Selebritis Dunia

2.    Holly Robinson Peete
“Saya memakan berbagai macam jenis jamur, dan itu trik diet saya, seperti porcini, shitake.. saya bertahan selama satu atau dua hari, dan saya hanya memakan jamur.” jelas aktris dari CBS Show Mike & Molly.

Trik Diet Ekstrim ala Selebritis Dunia

3.    Selita Ebanks
“Saya melakukan puasa selama 3 hari, tapi hanya bertahan hanya satu setengah hari! Kamu harus lebih banyak minum susu almond, tumbukan brokoli, dan makanan-makanan aneh lainnya, yang rasanya sangat tidak enak!” jelas Selita, super model.

Trik Diet Ekstrim ala Selebritis Dunia

4.    Petra Nemcova
Trik diet yang saya lakukan yaitu hanya memakan wortel, tomat dan seafood. Hal tersebut membuat saya terkena penyakit kuning, akibat terlalu banyak vitamin A! Orang-orang memandangiku seperti mencoba bertanya ‘apa kamu lagi sakit? atau terkena hepatitis?” jelas Petra Nemcova, supermodel.

Trik Diet Ekstrim ala Selebritis Dunia

5.    Malin Akerman
“Saya hanya minum jus sepanjang hari, namun berhenti ditengah jalan, hal tersebut membuat saya sering marah-marah,” jelas aktris film Stolen.

Trik Diet Ekstrim ala Selebritis Dunia


Related Posts

1 komentar