6 Cara Cepat Move On Dari Mantan

shares

6 CARA CEPAT MOVE ON DARI MANTAN
6 Cara Cepat Move On Dari Mantan - Engga kebayang kan jika  masih sayang sama mantan pacar, apalagi mantan sudah memiliki pacar baru, pasti ada rasa cemburu. Bayangkan saja orang yang dulu pernah anda cintai sepenuh hati walaupun, dia pernah menyakiti tapi pasti ada rasa rindu melanda hati dan ingat kenangan dulu bersama dia. Mungkin anda akan menangis ketika kembali membayangkanya. Ini salah satu tips cara cepat move on dari mantan pacar :

1. COBALAH UNTUK BERHENTI KEPO
Setelah putus pasti penasaran apa kegiatan dia, udah punya pacar apa belum, dia sekarang lagi deket sama siapa dan ingin tau yang dia lakukan. Jadi berhentilah kepoin dia di sosial media seperti facebook, twitter, instagram dan lain-lain. Karena semakin kepo akan semakin ingat dengan dia.

2. INGATLAH DULU KETIKA ANDA TERSAKITI 
Setiap hubungan pasti akan selalu ada masalah yang membuat hubungan itu putus, misalkan ketika kita ingat saat-saat bersama dia, cobalah mengingat yang buruk- buruknya saja misalkan ketika dia selingkuh, melontarkan kata-kata kasar dan ingatlah kejelekan-kejelekan sikapnya,  itu akan mempermudah anda untuk melupakanya.

3. MULAILAH UNTUK MEMBUKA HATI KEPADA ORANG LAIN
Mulailah mencari pacar baru  karna diluar sana pasti akan ada orang yang lebih baik dari dia, dan mencintai anda sepenuh hati. Dan janganlah membanding-bandingkanya dengan mantan pacar karna setiap orang ituh berbeda- beda dan punya kelebihan dan kekuranganya masing- masing.

4. BUATLAH KESIBUKAN
Sering- seringlah bermain dengan teman, berkumpul dengan keluarga,  mencoba hobi baru. Nikmati setiap momen bersama teman dan keluarga dan yakinkan diri anda bahwa apa yang anda alami saat ini lebih baik dari sebelumnya.

5. HAPUS FOTO BARENG MANTAN
Setelah sekian lamanya pacaran pasti banyak dong foto bareng kamu pas bareng sama mantan. Entah di handphone, kamera digital, di tembok kamar, di dompet, di situs jejaring social, dan lain-lain. Coba deh kamu hapusin aja tuh foto, biar kamu gak liat dan gak keingetan sama mantan pacar.

6. BERDOA 
Semua yang datang dan diberikan dari sang maha pencipta,  pasti akan kembali pada-Nya. Relain aja kalo dia bukan milik anda, berdoa aja kalau lepas dari mantan itu hal yang terbaik buat kamu.

Itulah 6 tips jitu cara cepet move on dari mantan pacar,  berusaha dan berdoalah karena sesungguhnya takkan ada usaha yang sia-sia.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment