Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Aman

shares

Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Aman
Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat dan Aman - Salah potong rambut dan akhirnya potongannya kependekan dan tidak sesuai keinginan, pasti anda akan merasa sebal dan menyesal. Atau hormon yang tidak seimbang serta diet yang salah dapat membuat pertumbuhan rambut terhambat.

Ada cara memanjangkan rambut dengan cepat dan aman untuk mendapatkan hasil maksimal pada rambut anda, salah satunya dengan mengeluarkan banyak uang untuk membeli sebuah obat penumbuh rambut serta perawatan yang mahal. Tetapi dalam produk obat penumbuh tersebut terdapat bahan kimia dan hal tersebut dapat merusak rambut jika digunakan terus menerus. 
Sebenarnya ada cara memanjangkan rambut dengan cepat dan aman yang bisa Anda lakukan sendiri dan tentunya dengan biaya yang lebih murah. 
Ini bebarapa tips cara memanjangkan rambut dengan cepat dan aman yang bisa Anda lakukan:

1. Santan
Santan adalah air parutan kelapa yang telah di olah, salah satu bahan alami yang sudah digunakan orang dari dulu hingga sekarang untuk memanjangkan rambut dengan cepat.

Cara menggunakanya anda cukup menyiramkan sebanyak 300 cc air santan pada rambut hingga kulit kepala secara merata. Kemudian tutup rambut memakai handuk bersih yang hangat hingga 20 menit kemudian bilas rambut hingga bersih menggunakan air dingin.

2. Lidah buaya
Selain bisa membuat rambut menjadi lebih sehat dan hitam, fungsi dari lidah buaya ini sendiri bisa juga membuat rambut menjadi lebih panjang dengan cepat.

Cara menggunakannya yakni siapkan. beberapa batang lidah buaya. Belah dan oleskan gel-gel yang ada didalamnya keseluruh rambut dengan rata. Diamkanlah selama 10 sampai 20 menit, lalu bilas dengan air bersih.

3. Kulit apel
Buah apel selain enak untuk di makan juga baik untuk kesehatan tubuh, kulit apel juga dapat digunakan untuk memanjangkan rambut dengan cepat sebagai perangsang pertumbuhan rambut tersebut. karena kulit buah apel mengandung sebuah vitamin yang dapat memperlancar sirkulasi darah menuju otak.

Cara menggunakanya  Pertama, blender kulit buah apel sampai halus, kemudian oleskan pada kulit kepalasecara merata dan pijat dengan lembut.

4. Minyak zaitun
Minyak zaitun sudah terkenal dengan bermacam-macam khasiat untuk tubuh dan juga minyak zaitun dapat bermanfaat untuk membantu memanjangkan rambut dan juga untuk rambut  kusam menjadi lebih berkilau, sekaligus dapat membantu untuk menyehatkan  kulit kepala.

Cara Menggunakan minyak zaitun digunakan sebagai minyak rambut, tetapi apabila menyukai aroma minyak zaitun tersebut Anda dapat memakai selama 30 sampai 1 jam, lalu setelah itu bilas. Lakukanlah secara rutin untuk hasil yang maksimal.

5. Bawang
Pada umumnya bawang sering di pakai bumbu dapur, tapi taukah anda Bumbu dapur yang satu ini juga dapat anda manfaatkan untuk memanjangkan rambut anda. Kandungan sulfur dalam bawang sangat bermanfaat untuk membantu meningkatkan pertumbuhan rambut.

Cara pemakaiannya adalah dengan mencampurkan potongan bawang pada saat keramas lalu diamkan selama kurang lebih 10-20 menit dan bilas sampai
bersih.

Itulah tips cara memanjangkan rambut dengan cepat dan aman yang bisa anda gunakan untuk cara cepat memanjangkan rambut, lakukanlah dengan rutin agar hasilnya bagus dan memuaskan. Semoga bermanfaat.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment