Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

shares

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat
Perut buncit sering menjadi salah satu alasan yang menyebabkan Anda tidak dapat mengenakan pakaian yang Anda idamkan. Perut buncit dapat disebabkan karena berbagai hal diantaranya berat badan yang berlebih, wanita yang sudah pernah melahirkan anak, kurangnya berolahraga, tidak menjaga konsumsi makanan yang sehat, dan masih banyak lagi penyebab lainnya. Selain itu, rokok dan konsumsi minuman berkarbonasi juga menjadi masalah utama yang menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan terutama perut buncit. Inilah cara mengecilkan perut buncit dengan cepat di bawah ini.

1. Jeruk nipis
Jeruk nipis  berkhasiat untuk merampingkan perut karena dapat melancarkan pencernaan, berkat kandungan seratnya yang tinggi. Bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah segelas teh hijau tanpa gula atau segelas air hangat ditambah dengan perasan jeruk nipis. Setelah menambahkan ekstrak jeruk nipis Anda bisa mengonsumsi ramuan ini secara teratur satu kali sehari secara rutin.

2. Air putih
Mengkonsumsi air putih dalam satu hari 24 jam dianjurkan minimal 8 gelas, hal ini untuk menetralisir racun yang ada di dalam tubuh. Mengkonsumsi air dengan baik juga merupakan cara diet yang baik untuk anda yang senang ngemil di malam hari. Dengan mengkonsumsi air putih secara teratur akan memperlancar pencernaan.


3. Makanan Berserat
mengecilkan perut buncit secara alami adalah banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat seperti buah apel, sirsak, kacang kedelai, telur, sayur, buah, daging tanpa lemak, dan masih banyak lagi makanan lainnya yang bisa Anda konsumsi. Makanan berserat ini dapat menurunkan kadar lemak yang berlebih dalam tubuh terutama lemak pada bagian perut.

4.    Olahraga Dengan Teratur
Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit yang paling penting adalah  dengan berolahraga secara teratur. Baik itu seorang pria ataupun wanita, jika ingin Mengecilkan Perut Buncit maka sebaiknya memang melakukan olahraga secara teratur. Dan ada beberapa jenis olahraga yang sangat cocok untuk anda terapkan demi mengecilkan perut. Anda bisa melakukan sit up minimal 20 sampai 30 kali, anda juga bisa melakukan peregangan otot.


5. Perbaiki Pola Makan
Menjaga pola makan juga sangat penting. Lemak yang dibakar harus lebih banyak dari pada yang masuk kedalam tubuh. Batasi sumber lemak tinggi dan makanan yang digoreng seperti keripik, snack, serta camilan lainnya. Gantilah sumber karbo dengan karbo kompleks seperti nasi merah atau oatmeal, minuam air mineral minimal delapan gelas setiap hari dan perbanyak pula mengkonsumsi sayur dan buah.

Itulah tips  cara mengecilkan perut dengan cepat semoga bermanfaat.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment