Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami

shares

Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami
Cara Meninggikan Badan Dengan Cepat dan Alami - Hampir setiap orang mendambakan tinggi badan yang ideal, karena tinggi badan yang ideal umumnya semakin memudahkan orang terutama di bidang pekerjaan. Banyak profesi yang mengharuskan untuk memiliki tinggi badan yang ideal, seperti tentara, pilot, pramugari, polisi,dan lain-lain.

Menemukan obat alami peninggi badan memang bukanlah suatu hal yang mudah, sebab genetika yang dimiliki oleh setiap manusia itu berbeda satu sama lainnya. 
Hal ini tentunya menyebabkan tidak semua orang bisa mengonsumsi obat alami peninggi badan yang sama, dan harus mencari cara lain untuk tetap bisa membuat badan mereka lebih tinggi tanpa obat. Inilah beberapa tips cara meninggikan badan dengan cepat dan alami:

1. Bersepeda
Selain ramah lingkungan, penelitian menyebutkan bahwa kegiatan bersepeda dapat memicu produksi hormon pertumbuhan. Gerakan mengayuh yang konstan saat bersepeda membuat otot-otot kaki bereaksi. Hal ini tentu saja hal yang dibutuhkan ketika anda ingin menambah tinggi badan.

2. Melompat
Perlu anda ketahui bahwa melompat merupakan salah satu cara ampuh untuk menambah
tinggi badan
, karena dengan melompat otot kaki anda akan terstimulasi. Melompat sangat cocok untuk dilakukan pada saat sebelum tidur dan bersepada pada pagi atau sore hari.

3. Lari Cepat Jarak Pendek (Sprint)
Lari cepat jarak pendek atau biasa kita kenal dengan lari sprint ini bermanfaat meningkatkan pelepasan hormon pertumbuhan jika disertai istirahat aktif antar sprint. Tetapi jangan terlalu sering melakukannya karena dapat menyebabkan pembengkakan pada otot dan tendon.

4. Berenang Rutin
Berenang merupakan olahraga yang sangat direkomendasikan. Olahraga berenang sangat bagus untuk fleksibilitas dan merangsang pertumbuhan tulang bagi kamu yang masih dalam masa pertumbuhan.

5. Mengkonsumsi Susu dan Makanan Kaya Kalsium
Para ahli ortopedi mengatakan bahwa tulang secara permanen akan mengalami penghentian pertumbuhan pada usia sekitar 18 tahun. Faktanya ada beberapa komponen tulang yang masih bisa dapat dikembangkan atau yang lebih dikenal dengan sebutan tulang rawan. Terdapat 33 lempengan tulang rawan tersebut pada tulang punggung yang berpotensi akan mengalami penebalan permanen dengan mengkonsumsi susu secara berkala.

Itulah 5 tips cara meninggikan badan dengan cepat dan alami, sebisa mungkin rutinl berolahraga dan mengonsumsi makanan yang bergiji serta istirahat yang cukup agar hasilnya lebih maksimal.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment