Jadikan Lumbung Pemenangan Jokowi-Jk

shares

Karawang - Dilapangan Karang Pawitan Karawang, hari ini Kamis, 4 Juni 2014, pukul 13.00 sd selesai para partai koalisi dari partai PDIP, PKB, Hanura, Nasdem, PKPI, dan elemen masyarakat penghusung JOKOWI-JK berkumpul mengadakan DEKLARASI pemenangan pilpres JOKOWI-JK.

Tampil dalam lapangan tersebut, anggota DPR RI dari partai PDIP, H. Tono Bahtiar, yang akrab dipanggil Jiton, Ketua partai PKB Kab Karawang, Ustadz Jamakhsyari, yang juga akrab dipanggil nama Kang Jimi, , Karda (Ketua partai PDIP Karawang), Sunarno ( Ketua partai Nasdem Karawang), bebarapa jajaran  lainnya dari pengurus partai penghusung  JOKOWI-JK dan beberapa elemen masyarakat relawan, yang terdiri dari tokoh ulama, masyarakat, pemuda, kelompok nelayan, GP Ansor, Banser, Laskar  Merah Putih, Joman, SPSI bersama-sama berkumpul ngariung di halamat Karang Pawitan Karawang untuk melakukan deklarasi bersama.

Jiton,  sebagai anggota tim kader pemenangan JOKOWI tingkat pusat, menegaskan, :” Kami, untuk kabupaten Karawang ini menargetkan 70% suara untuk suara JOKOWI-JK dari lapisan internal dan relawan. Kita sudah punya basis masa politis tingkat kecamatan se-kabupaten Karawang”.  Demian pernyataan ini dengan tegas saat Jiton.

Hal yang sama ditegaskan Jimi, sebagai Ketua partai PKB Kab Karawang,  partai yang berkoalisi menghusung JOKOWI -JK, dengan nada dan intonasi vocal yang meluap-luap dan bersemangat, ia mengatakan, “Pemilihan JOKOWI-JK adalah tepat  untuk kita dukung”. Lebih lanjut dikatakannya, “Saya memohon doa dan dukungannya kepada para ulama dan kiayai nahdhiyyin yang saat ini hadir untuk bersama sama, pada saat bulan Ramadhon nanti, memilih Jokowidodo dan H. Yusuf Kalla untuk tampil menjadi pemenang  sebagai presiden di  republik yang kita cintai ini”.

Hj. Arjetti, tim sukses Jurkam pemenangan JOKOWI-JK tingkat pusat dari partai PKB, juga menyatakan, “Negri ini sakinah, aman, damai dan sejahtera, karena dipimpin oleh pemimpin yang tepat”. Lebih lanjut dikatakan, “Bapak Jokowi dan Yusuf Kalla adalah sosok pemimpin yang tepat untuk memimpin bangsa ini menjjadi sakinah”. (ubes)
















Related Posts

0 komentar:

Post a Comment