Ngaku Salah, Panpel PSB Minta Maaf Kepada Wartawan

shares

BOGOR- Panitia Pelaksana (Panpel) Divisi I PSSI menyampaikan permohonan maaf atas perlakukan sejumlah panpel yang melarang wartawan untuk mengabadikan pada pertandingan putaran pertama antara PSB Bogor dan Perserang, Serang pada Jumat (02/05/14) kemarin.

Permohonan maaf disampaikan langsung oleh ketua Panpel Iwan Kurniawan, yang didampingi Manajer PSB, Eri Kusmar dan Penasihat Panpel Rizal Barnadi dihadapan sejumlah wartawan media cetak dan online lokal Bogor, Sabtu (03/5/14) kemarin.

“Kami atas nama seluruh panitia penyelenggara menyampaikan permohonan maaf atas insiden kemarin,” ujar Iwan.

Dikatakan Iwan lebih lanjut bahwa insiden tersebut adalah sebuah kesalahpahaman akibat kurangnya komunikasi dan koordinasi yang dilakukan pihaknya.

“Ini hanya miss komunikasi, dan sekali lagi kami sampaikan permohonan maaf kepada semua awak media yang meliput kegiatan kemarin,” katanya.

Pembina Rizal Barnadi menambahkan, bahwa pihaknya berjanji akan mengantisipasi dengan menjalin komunikasi dan berkoordinasi dan seluruh awak media peliput kegiatan tersebut, agar peristiwa serupa tidak lagi terulang.

“Jika kedepan ada lagi perlakuan yang tidak berkenan dari panpel, harap segera memberitahukan kepada kami,” tambahnya.

Sementara itu, Manajer PSB, Eri Kusmar menyampaikan bahwa pihaknya tak ingin persoalan ini terus berlanjut. Menurutnya, hal itu akan berdampak terhadap Tim Laskar Pakuan.

“Saya yakin, kita semua berkeinginan sama untuk mebesarkan nama PSB. Untuk itu, kami harapkan kerjasama antara PSB dan wartawan terus terjalin dengan baik, pungkas Eri.(Aldi)



Related Posts

0 komentar:

Post a Comment