Tips Agar Pasangan Tidak Selingkuh

shares

Kesetiaan adalah modal awal dalam suatu hubungan, pastinya kamu tidak menginginkan pasangan kamu selingkuh, untuk itu kamu harus membuat pasangan kamu tidak berpaling ke hati yang lain. Kamu harus membuat pasangan kamu nyaman dan mencari tahu apa saja keinginan dari sikap kamu untuk membahagiakanya dan mengerti keinginannya. Inilah beberapa tips agar pasangan tidak selingkuh:

1.    Percaya
Berikan kepercayaan kepada pasangan kamu, jangan cepat curiga apabila pasangan kamu membalas pesan lama, tidak mengangkat telepon kamu, atau ketika pasangan sedang bermain dengan temannya. Jangan terlalu mengekang, karena hal tersebut akan membuat pasangan tidak nyaman dengan kamu dan membuat kesal karna merasa terkekang.

Baca Juga: 6 Cara Cepat Move On Dari Mantan

2.    Jangan Egois
Cari tau sikap apa saja yang pasangan kamu tidak suka, karna dengan begitu kamu akan tahu dan anda akan  mulai memperbaiki sikap kamu untuk lebih baik kedepannya.

3.    Terbuka Kepada Pasangan
Janganlah sesekali kamu berbohong kepada pasangan kamu, karena apabila kamu berbohong pasti pasangan kamu tidak akan percaya lagi kepada kamu dan akan membuat hubungan semakin memburuk.

Baca Juga: 5 Janji Setiap Wanita pada Dirinya Sendiri

4.    Menjaga Sikap
Jagalah sikap kamu kepada pasangan kamu jangan bicara kasar atau pun berperilaku kasar dan apabila bicara jangan membuat tersinggung pasangan kamu. Kalaupun sedang bercanda jangan berlebihan itu membuat dia merasa tidak di hargai.

5.    Menunjukkan Segala Bentuk Perhatian

Sekecil apa pun, bentuk perhatian dari dan kepada pasangan adalah sangat berarti. Terkadang orang lupa bahwa perhatian kecil saja, bisa berdampak besar bagi kelangsungan sebuah hubungan. Ada beberapa hal kecil yang kalau dilakukan akan berdampak cukup besar bagi keharmonisan sebuah hubungan .

Itulah tips agar pacar tidak selingkuh, sebisa minungkin ciptakanlah suasana senyaman mungkin agar pacar kamu tidak selingkuh. Semoga bermanfaat.

Related Posts

1 komentar

  1. tips yang menarik tapi sayang ane masih belum punya pasangan :D

    ReplyDelete