Contoh Ucapan Terima Kasih Sripsi Terbaru 2015

shares

Contoh Ucapan Terima Kasih Sripsi Terbaru 2015

Ucapan terima kasih yang banyak kepada Allah SWT yang sudah memberikan kasih, rahmat dan hidayah untuk penulis hingga sekarang. Selanjutnya penulis akan mengucapkan terima kasih kepada:


1.     Ila Amalia, M.Pd., selaku dosen pembimbing I, yang sudah membimbing dan memberikan saran-saran dalam penyusunan skripsi ini;
2.    Drs. H. S. Suhaedi, M.Si., selaku dosen pembimbing II, yang sudah membimbing dan memberikan saran-saran dalam penyusunan skripsi ini;
3.    As’ari, S.S., M.Si., selaku ketua jurusan Inggris, yang telah memberikan bimbingan dan saran-saran dalam menyelesaikan skripsi ini.
4.    Dr. Itang, S.Ag., M.Ag., selaku dosen yang telah memberikan bantuan dan bimbingan dalam menyelesaikan skripsi ini.
5.    Bapak dan Umi tercinta, yaitu H. Yusup Saepulloh dan Hj. Siti Asiah yang telah memberikan dukungan materiil maupun moriil dan selalu mendoakan penulis agar bisa diberi kemudahan dalam penyusunan skripsi dan mendapatkan gelar sarjana pendidikan.
6.    Kakak-kakakku dan adik perempuanku, yaitu Nurjamil, Ahmad Jawahir, Aziz, dan Eva, yang telah memberikan dukungan sehingga penulis bisa menyelesaikan skripsi ini;
7.    Pacarku tercinta, Puput Putri Rianti, yang selalu memberikan motivasi dan dukungan, sehingga penulis semakin semangat dalam menyelesaikan skripsi ini;
8.    Semua keluargaku yang telah memberikan semangat dan doa kepada penulis dalam menyelesaikan skripsi ini;
9.    Anak-anak MTs. Ikhwanul Muslimin, yang telah memberikan dukungan dan doa kepada penulis dalam menyelesaikan skripsi ini.
10.    Serta pihak-pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu oleh penulis.
Semoga semua bantuan yang sudah diberikan kepada penulis dibalas oleh Allah SWT dengan rahmat dan kasih sayang-Nya. Aamiin.

Serang, 08 Oktober 2013
Penulis,

Adi Susanto
SRN. 082300540



Related Posts

0 komentar:

Post a Comment