Foto-Foto Hot Pilot S3xy Sarah Widyanti Kusuma, Jebolan Indonesian Idol

shares


Mungkin image pilot selalu diidentikan dengan pria. Bagaimana jadinya jika pilot tersebut adalah seorang wanita dan memiliki paras aduhai. Kali ini dunia maya dihebohkan dengan pilot hot yang foto-fotonya dapat membuat mata pria langsung menohok padanya. Ia adalah Sarah Widyanti Kusuma, selain cantik dan sexy, dirinya juga seorang jebolan Indonesian Idol.

Mungkin banyak dari kita tahu tentang Sarah Widyanti Kusuma yang pernah mengikuti kontes menyanyi disebuah stasiun televisi swasta tersebut. Namun tidak banyak yang tahu bahwa selain aktif menyanyi, Sarah juga mengikuti pendidikan di bidang aerodinamika tepatnya di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Tangerang. Setelah lulus dengan nilai mengesankan, Sarah akhirnya diterima di maskapai penerbangan terkenal di Indonesia yaitu, Garuda Indonesia.

Sampai pada April 2014 lalu, pilot cantik yang mengendalikan pesawat jenis Boeing dan Airbus ini telah melakukan 2.500 jam terbang. Bahkan belum lama ini, ibu satu anak ini telah menerbangkan Airbus ke beberapa negara Timur Tengah dan Eropa seperti Belanda, Uni Emirat Arab, dan Jeddah di Saudi Arabia. 






Related Posts

0 komentar:

Post a Comment