GEGER!! Akhirnya AHOK Ditetapkan Sebagai TERSANGKA

shares

GEGER!! Akhirnya AHOK Ditetapkan Sebagai TERSANGKA

Akhir-akhir ini gubernur DKI Jakarta, Basuki Cahaya Purnama atau Ahok dituduh terlibat dalam kasus korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras. Tidak hanya itu Ahok juga dituduh terlibat dalam berbagai proyek besar reklamasi 17 pulau di utara Jakarta. Ahok dituduh mempermudah pengadaan izin pada developer-developer rakasasa seperti Agung Podomoro Land.

Namun sedikit flashback, Ahok juga pernah ditangkap dan dijadikan tersangka beberapa waktu silam, eits tapi ini bukan Ahok yang gubernur Jakarta tapi Ahok seorang  pengusaha asal Medan, untuk lebih jelasnya bisa melihat 

Gunawan Kosasih alias Ahok (35) pemilik tempat pembuatan mesin judi jackpot di Jalan Pukat V, Gang Pos, Lingkungan XI, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, ditetapkan sebagai tersangka. 

"Setelah kita lakukan pemeriksaan, Ahok kita tetapkan menjadi tersangka," ujar Kasatreskrim Polresta Medan Kompol Wahyu Istanto Bram beberapa waktu yang lalu.

Ahok dikenakan Pasal 104 Undang-Undang (UU) No 7 Tahun 2014 tentang Perdagangan, karena dalam produksinya usaha tersebut tidak memiliki merek sesuai yang sudah dijelaskan dalam UU dan diancam hukuman lima tahun penjara, kata Bram dikutip dari beritasumut.com. 


Related Posts

0 komentar:

Post a Comment