Indonesia!!! Restoran Dengan Konsep T3lanj4ng Bikin Heboh

shares

Siapapun pasti menyukai restoran dengan konsep unik, namun bagaimana jadinya jika restorang tersebut memiliki konsep nyeleneh yang tidak pernah  terbayangkan sebelumnya. Indonesia memang merupakan wilayah yang sangat luas, begitu pula dengan berbagai restoran-restoran yang ada di Indonesia yang memiliki kekhasan masing-masing. Masing-masing daerah memiliki cita rasa yang berbeda, termasuk pelayanannya juga yang berbeda-beda. Tidak perlu diragukan lagi bahwa Indonesia sangat memegang teguh nilai-nilai ketimuran.

Indonesia!!! Restoran Dengan Konsep T3lanj4ng  Bikin Heboh

Restoran dengan konsep nyeleneh memang merupakan teknik promosi yang paling efektif menjaring banyak pelanggan. Terutama di era modern ini yang bisa dikatakan tidak pernah lepas dari konsep-konsep unik. Tidak hanya soal menu-menu dari makanan tersebut yang memakai ide-ide baru, termasuk dalam hal desain bangunan, nama restoran, ataupun jenis pelayanannya. 

Nah bagaimana jika sebuah restoran menggunakan konsep ‘t3lanj4ang’ dalam pelayanannya? Tentunya orang-orang akan mempunyai berbagai macam pandangan mengenai restoran semacam ini. Salah satu restoran dengan konsep unik ini berada di London, Inggris. Restoran ini bernama Bunyadi yang mempersilahkan pengunjungnya untuk telanjang. Selain itu, orang-orang akan diberikan fasilitas ‘freedom’ gaya western dimana pihak pengelola restoran tidak menyediakan berbagai fasilitas wajib seperti telepon, gas, listrik dan lain-lain, jadi pengunjung bisa menikmati kebebasan hingga tingkat maksimal. Namun bagi yang tidak ingin telanjang, terdapat ruangan terpisah bernama non-naked.

Tidak ada bahan kimia, tidak ada warna buatan, tidak ada listrik, tidak ada gas atau telepon dan bahkan juga tidak ada pakaian. Idenya adalah untuk merasakan kebebasan sejati." tutur Seb Lyall seperti dilansir dari Dailymail. 

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment