Beradegan ‘Gituan’ di Film 3 Pilihan Hidup, Dulu Alim Kini Marshanda Makin ‘Liar’

shares

Jalan hidup seseorang memang fluktuatif, ada naik turunnya, begitu pula yang terjadi pada selebritis cantik Marshanda. Marshanda beberapa waktu silam dikenal dengan imej ‘alim’nya, terlihat di media-media ia sering memberikan tausiyah ataupun memberikan motivasi islami pada orang-orang. Namun berbanding terbalik dewasa ini, selepas cerai dari Ben Kasyafani, Marshanda terlihat semakin ‘liar’ dan menggoda. Termasuk salah satunya adalah adanya adegan ‘gituan’ dalam film terbaru yang dibintangi Marshanda yaitu 3 Pilihan Hidup.

Beradegan ‘Gituan’ di Film 3 Pilihan Hidup, Dulu Alim Kini Marshanda Makin ‘Liar’

Dalam film terbarunya tersebut, Marshanda diceritakan menjadi seorang pecandu drugs dan surprisenya melakukan adegan ‘gituan’ dengan lawan mainnya. Adegan ‘mengejutkan’ ini sekaligus semakin memperlihatkan Caca dengan imej ‘liar’ nya. Dalam film tersebut, Caca sering memakai lingerie super sexy yang sangat jauh dari imej Caca beberapa tahun silam. 

"Adegan yang tadi, aku lagi selingkuh. Punya cowok malah selingkuh sama sahabatnya dia," ungkap Marshanda saat syuting di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/4), seperti dikutip Wowkeren. 

Dalam film 3 Pilihan Hidup tersebut, Caca beradegan ranjang dengan aktor yang mempunyai tato di badannya dan tidak mengenakan atasan saat adegan ‘gituan’ dengan Caca. Meskipun kontroversial namun Caca mengaku bahwa adegan tersebut sebenarnya memperlihatkan ‘kenakalan’ Caca dalam plot cerita film tersebut, ia diceritakan sedang selingkuh dalam adegan hot tersebut.

"Adegan badung (nakal). Kita bertiga selalu ngumpul, buat makai (memakai narkoba)."

Beradegan ‘Gituan’ di Film 3 Pilihan Hidup, Dulu Alim Kini Marshanda Makin ‘Liar’

Namun meskipun terlihat sangat kontroversial, namun Caca mengaku sangat didukung oleh kekasihnya yaitu Egi Jon. 

"Dia support kok. Yang penting aku happy dan enjoy. Waktu itu aku cerita di telepon mau syuting," imbuhnya. "Dia ngerti karena suka sharing hal-hal positif. Aku membara gitu, dia senang banget. Support banget dia untuk syuting ini." 


Related Posts

0 komentar:

Post a Comment